Domain CO.CC itu Tercemar


Berawal dari keisengan saya yang ingin mengganti domain blogspot saya menjadi dotCOdotCC,dan saya menemukan fakta bahwa Domain itu tercemar. Saya sendiri baru tau tentang domain dot.co dot cc itu tercemar,waktu saya membuka Blog saya menggunakan lepi teman saya,alangkah kagetnya saya waktu tau kalau Blog saya ini ke Blok ma antivirus Eset. Tentu saja sebagai newbie dalam hal blogger ini tidak terima kalau Blog saya di Blok ma internet security Antivirus karena diduga berisi Malware atau Spyware.
Saya  Yang sudah mengalami ini tentu tidak mau hal ini juga terjadi ma sobat2. Jadi saran Saya kalau ingin menggunakan Domain Gratis Lebih baik jgan menggunakan Domain dotCOdotCC.
Saran dari Newbie gunakanlah domain dot.TK.


Sekian saran dari saya dan semoga Bermanfaat.

0 comments: